Minggu, 08 Januari 2012

Robot Cyberdyne untuk membantu penderita cacat fisik

Robot Cyberdyne yang merupakan salah satu robot dari Jepang sekarang datang dengan teknologi terbaru. Ini adalah salah satu robot yang dapat diguunakan untuk membantu mereka yang mempunyai kelainan fisik atau cacat. Dan nama dari perangkat ini disebut Hybrid Assistiv Limb. Ini adalah salah satu perangkat yang tak terbayangkan oleh manusia.

Sang pecinta robot sedang menunggu untuk robot generasi berikutnya yang merupakan robot sesuatu yang istimewa. Ini merupakan robot yang sangat membantu bagi mereka yang
mempunyai kelainan fisik atau cacat fisik dan untuk mereka yang berusia lanjut. Dan perangkat ini sangat mudah untuk digunakan karena perangkat ini memakai sabuk di pinggang & didukung oleh baterai 22 pon.

Robot ini memiliki kemampuan untuk membaca signa otak dan ini merupakan salah satu robot yang terbaik dalam membaca sensor dan sinyal dari otak, ini adalah salah satu teknologi terbaru di bidang robot yang didasarkan pada teknologi komputerisasi datang dengan perangkat sensor. Robot ini cocok digunakan untuk membaca sinyal otak gerakan anggota badan & respon langsung terbaca melalui kulit.

Perangkat ini benar-benar bekerja dengan sangat baik. Bagian penting dari perangkat ini adalah sensor, sensor ini digunakan untuk menangkap sinyal otak & pergi ke penjepit kaki yang diikatkan ke paha mekanik & lutut yang dapat membantu orang untuk bergerakkan anggota badan mereka di mana mereka inginkan.

Produk ini sangat berguna pada bidang medis, orang-orang yang tidak bisa melakukan hal-hal tanpa bantuan apa pun dapat terbantu dengan perangkat ini untuk melakukan hal-hal yang mereka inginkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Selamat datang di blog yang membahas lengkap tentang perkembangan robot terkini, terbaru n ter up to date.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.